Pelatih Valencia Puji Raul Albiol

By Selasa, 27 Juni 2017 | 20:35 WIB
Bek Napoli, Raul Albiol, menghadapi penyerang AC Milan, Carlos Bacca, pada laga Napoli vs Milan di San Paolo, Naples, pada 27 Agustus 2016.
CARLO HERMANN/AFP
Bek Napoli, Raul Albiol, menghadapi penyerang AC Milan, Carlos Bacca, pada laga Napoli vs Milan di San Paolo, Naples, pada 27 Agustus 2016.

Pelatih Valencia, Marcelino, memuji Raul Albiol sebagai pemain papan atas. Ini bisa menjadi indikasi Valencia tertarik memboyong kembali mantan pemainnya tersebut yang kini menjadi andalan Napoli.

Albiol adalah jebolan akademi Valencia, yang dibeli Real Madrid pada Juli 2009. Setelah itu, dia hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2013 untuk bergabung dengan Napoli.

Pada September tahun lalu, Albiol menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun, yang membuatnya tetap di San Paolo hingga Juni 2020. Tetapi, Albiol memiliki klausul pelepasan sebesar 8 juta euro (sekitar Rp 120,116 miliar), sehingga ada kemungkinan dia bisa kembali ke Spanyol pada musim panas ini.

"Albiol adalah seorang pemain yang hebat dengan banyak pengalaman," ujar Marcelino kepada Radio Esport.

"Tahun lalu dia banyak bermain dengan klub hebat seperti Napoli. Kami perlu mempertimbangkan banyak faktor, terutama soal kondisi keuangan yang akan diminta sang pemain untuk datang ke sini."

"Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Tetapi harus diakui, dia adalah profil yang menarik."

Marcelo juga mengungkapkan ketertarikannya kepada pemain Fiorentina, Milan Badelj. "Dia pemain level atas yang bermain untuk tim nasional Kroasia. Akan tetapi, dia terikat kontrak dengan Fiorentina dan saya tidak tahu berapa harganya."


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.