Guti Berambisi Isi Pos Zinedine Zidane

By Weshley Hutagalung - Senin, 26 Juni 2017 | 22:02 WIB
Pelatih Real Madrid, Wanderley Luxemburgo (kiri), menemui kapten tim, Jose Maria Gutierrez Hernandez, dalam pertandingan La Liga kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 5 Januari 2005.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Wanderley Luxemburgo (kiri), menemui kapten tim, Jose Maria Gutierrez Hernandez, dalam pertandingan La Liga kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 5 Januari 2005.

Nama mantan gelandang Real Madrid, Guti Hernandez, kembali muncul ke permukaan. Ia berhasil membawa tim Real Madrid U-19 menjuarai Copa del Rey untuk level junior (Copa del Rey Juvenil de Futbol) dengan mengalahkan Atletico Madrid 4-1 pada Minggu (25/6/2017).

Setelah pensiun sebagai pemain pada 2011, Guti Hernandez (40 tahun) kembali ke Real Madrid sebagai bagian dari tim pelatih tim junior sejak 2013. Ia disebut bertugas dengan penuh ambisi.

Benarkah Guti Hernandez sudah siap "naik kelas" menangani tim senior Real Madrid?

"Sebagai penggemar Real Madrid, kita tentu menginginkan Zinedine Zidane meneruskan pekerjaanya di tim utama untuk jangka waktu yang lama," ucap Guti dalam acara di Radio Marca.

Baca juga:

"Begitu pula dengan saya," kata Guti lagi. "Saya akan terus menangani tim junior selama dipercaya."

Akan tetapi, Guti Hernandez mengaku adalah sangat bodoh bila dirinya tidak memiliki ambisi untuk melatih tim utama Real Madrid.

"Namun, jalan saya untuk menuju ke sana masih sangat jauh. Lagi pula, saat ini saya sangat nyaman melatih tim junior," ujar eks gelandang serang El Real itu.


Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan gol ke gawang Malaga bersama Raul Albiol (kiri) dan Guti Hernandez di ajang Liga Spanyol di Santiago Bernabeu pada 24 Januari 2010. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP PHOTO )

Sebagai mantan pemain, Guti mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan dari manajemen Real Madrid menukangi tim U-19.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.