Duet Ibrahimovic dan Diego Costa di Atletico Madrid?

By Weshley Hutagalung - Senin, 26 Juni 2017 | 21:35 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat tiba di Stadion Ewood Park, Blackburn, menjelang duel Piala FA lawan Blackburn Rovers, 19 Februari 2017.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat tiba di Stadion Ewood Park, Blackburn, menjelang duel Piala FA lawan Blackburn Rovers, 19 Februari 2017.

Setelah tak lagi bertahan di Old Trafford, striker Zlatan Ibrahimovic (35 tahun) kini bebas mencari klub. Atletico Madrid disebut-sebut sebagai pelabuhan yang paling dekat dengan Ibra. Benarkah Diego Costa akan menyusul bergabung pada Januari 2018?

Portal berita olahraga Spanyol, AS, memberitakan kedekatan kubu Atletico Madrid dengan Zlatan Ibrahimovic.

Memang, tidak hanya Atletico yang memburu jasa striker veteran asal Swedia itu. Namun, Atletico disebut memiliki kans cukup besar mendapatkan Ibra.

Kengototan Atletico memburu Ibrahimovic jelas disebabkan status mereka sebagai tim yang dihukum FIFA tak boleh melakukan pembelian pemain hingga Januari 2018.

Baca juga:

Dengan status free transfer, Ibrahimovic bisa datang ke Atletico Madrid pada bursa musim panas ini.

Ketika pelatih Diego Simeone harus menunggu skenario transfer pembelian resmi dengan mengincar Vitolo (Sevilla) dan Diego Costa (Chelsea), kedatangan Ibra tentu akan disambut dengan tangan terbuka.


Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (22/1/2017).(RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES)

Diego Simeone bisa berharap kepada kemampuan Zlatan Ibrahimovic dalam beradaptasi dengan tim baru.

Pada musim 2009-2010, Ibrahimovic pernah berkompetisi di Liga Spanyol bersama FC Barcelona.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.