Cuma 18 Juta Euro Jarak Barcelona dari Marco Verratti

By Dwi Widijatmiko - Senin, 26 Juni 2017 | 18:44 WIB
Marco Verratti dan foto dia berpose dengan koran Catalan, El Mundo Deportivo.
DOK EXPRESS.CO.UK
Marco Verratti dan foto dia berpose dengan koran Catalan, El Mundo Deportivo.

hubungkan dengan FC Barcelona. Pekan ini, harian AS mengklaim Barcelona akan melepaskan tawaran resmi pertama.

Misi pertama FC Barcelona di bursa transfer pemain musim panas ini memang mencari gelandang yang bisa memberikan identitas buat permainan tim.

Sampai sekarang, Barcelona belum juga bisa menemukan pengganti Xavi Hernandez, yang dulu selama bertahun-tahun menjadi simbol tiki-taka.

Sementara itu, Andres Iniesta juga kian menua dan rentan cedera. Apalagi, beredar desas-desus Iniesta tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde.

Baca juga:

Marco Verratti sendiri sudah lama digadang-gadang bakal menjadi playmaker masa depan tim nasional Italia pengganti Andrea Pirlo.

Kelihatannya dia memang akan cocok dijadikan target Barcelona buat menjadi ikon baru lini tengah mereka.

“Saya tahu dan semua orang pun tahu bahwa Verratti ingin ke Barcelona. Tentu saja saya ingin dia datang ke sini. Verratti pemain hebat dengan kualitas teknik luar biasa. Dia memiliki profil dan skill yang tepat untuk bermain di Barcelona,” kata bintang Blaugrana, Neymar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.