AS Roma Incar Dua Pilar Klub asal Kepulauan Canary

By Senin, 26 Juni 2017 | 11:00 WIB
Gelandang serang Brasil, Boschilia (kiri) sedang berebut bola dengan bek Uruguay, Mauricio Lemos pada babak 16 besar Piala Dunia U-20 edisi 2015 di Stadion Taranaki, Selandia Baru, 11 Juni 2015.
HAGEN HOPLINS/GETTY IMAGES
Gelandang serang Brasil, Boschilia (kiri) sedang berebut bola dengan bek Uruguay, Mauricio Lemos pada babak 16 besar Piala Dunia U-20 edisi 2015 di Stadion Taranaki, Selandia Baru, 11 Juni 2015.

JUARA.net – Direktur Olahraga AS Roma, Ramón Rodríguez Verdejo atau Monchi pengamatannya untuk talenta Spanyol masih lekat walau kini kerja di Italia. Klub La Liga asal Kepulauan Canary, Las Palmas pun jadi sasarannya.

Ya, dari klub asal Kepulauan Canary itu, Monchi melihat ada pemain yang memang dibutuhkan AS Roma. Pilar-pilar Las Palmas pun masuk catatan pria 48 tahun ini menuju musim 2017-2018.

Apalagi, klub Serie A asal Ibu Kota Italia ini memiliki uang untuk dibelanjakan setelah sukses melakukan transfer Mohamed Salah ke Liverpool.

Baca juga:

Lantas, siapa pemain asal Spanyol dari Las Palmas yang masuk hitungan Monchi? Jawabnya adalah gelandang Roque Mesa dan bek Mauricio Lemos.

Duo pesepak bola ini dilihat sebagai pemain yang bisa masuk daftar penjualan Las Palmas. Status mereka tidak seperti kapten keempat Las Palmas, Jonathan Viera.

Gelandang ini mereka tekankan untuk tetap bertahan dengan segala cara, menurut laporan Marca.

Lalu khusus dengan Lemos, telah tampil mengesankan selama berada di Kepulauan Canary. Pemain bertahan asal Uruguay ini dipandang sebagai salah satu pemain yang paling menjanjikan di Eropa.

Bek tengah ini usianya juga baru 21 tahun, tetapi selalu menjadi pilihan Las Palmas untuk menjaga lini pertahanan mereka.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X