Masukan Arbeloa untuk James Rodriguez dan Alvaro Morata

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 24 Juni 2017 | 20:01 WIB
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, saat tiba di hotel tempat timnya menginap di Munich, Jerman, menjelang laga babak perempat final Liga Champions 2016-2017 melawan Bayern Muenchen.
MATTHIAS BALK/AFP
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, saat tiba di hotel tempat timnya menginap di Munich, Jerman, menjelang laga babak perempat final Liga Champions 2016-2017 melawan Bayern Muenchen.

Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, ikut berbicara mengenai potensi hengkangnya James Rodriguez dan Alvaro Morata dari klub berjulukan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah berusia 34 tahun dan perjalanan kariernya semakin meredup, Alvaro Arbeloa pun memutuskan untuk pensiun sebagai pemain, Jumat (23/6/2017).

Arbeloa mengakhiri karier setelah mengalami kegagalan bersama klub terakhirnya, West Ham, pada musim 2016-2017.

Pemain bertahan yang pernah sukses bersama Los Blancos, julukan Madrid, memberikan masukan kepada James Rodriguez dan Alvaro Morata yang berpeluang pergi dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Ia menilai keputusan pergi dari Madrid berarti mengalami kemunduran dalam karier.

"Pada akhirnya ini menjadi kepentingan pribadi karena semua orang tahu seperti apa Real Madrid," kata Arbeloa seperti dilansir Marca.

"Di dunia ini tak ada klub yang melebihi level mereka. Hidup adalah masalah prioritas namun semua orang tahu ketika meninggalkan Madrid, mereka pergi ke tempat yang tidak lebih baik," ujar dia.

Puncak kesuksesan karier Arbeloa di level klub terjadi saat berseragam Madrid selama tujuh tahun pada 2009 hingga 2016.

Total ia telah memenangi 8 gelar di klub berjulukan Los Blancos. Gelar itu antara lain titel juara La Liga (2011-2012), Copa del Rey (2010-2011, 2013-2014), dan Liga Champions (2013-2014, 2015-2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.