Bek Real Madrid Keluhkan Tekanan Media

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Juni 2017 | 03:01 WIB
Ekspresi bek Real Madrid, Danilo, saat melakoni sesi latihan di Valdebebas Sport City, Madrid, (1/5/2017), menjelang laga leg pertama semifinal Liga Champions 2016-2017 kontra Atletico Madrid.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Ekspresi bek Real Madrid, Danilo, saat melakoni sesi latihan di Valdebebas Sport City, Madrid, (1/5/2017), menjelang laga leg pertama semifinal Liga Champions 2016-2017 kontra Atletico Madrid.

Ada satu hal yang dikeluhkan Danilo selama menjadi personel Real Madrid. Ia mengaku merasa tertekan dengan media di sana.

Sudah dua tahun Danilo menghuni skuat Real Madrid sejak datang dari Porto pada 2015. Selama itu pula, ia kesulitan mendapatkan di tim utama.

Danilo mengumpulkan total 55 penampilan selama berseragam Madrid. Bek kanan berusia 25 tahun itu harus puas menjadi pelapis Dani Carvajal.

Sang pemain semakin berada dalam sorotan setelah bikin blunder dalam laga Copa del Rey kontra Celta Vigo, 26 Januari 2017. Ia melakukan gol bunuh diri dalam partai yang berujung 2-2 tersebut.

Gara-gara ditahan imbang, Madrid gagal melaju ke fase berikutnya lantaran kalah agregat 3-4.

Baca juga:

"Tekanan dari media adalah yang terbesar di dunia," kata Danilo dilansir FourFourTwo.

"Sebuah kesalahan, entah itu besar atau kecil, akan menjadi viral. Kesalahan menjadi sesuatu yang besar," tutur pemain asal Brasil itu.

Bersama Real Madrid, Danilo sudah memperoleh lima medali juara. Dua kepingan teranyar ia dapatkan pada musim 2016-2017 setelah menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions.


Editor : Estu Santoso
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.