Tanpa Pesaing, Florentino Perez Kembali Jadi Presiden Madrid

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 19 Juni 2017 | 18:37 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara dalam jumpa pers di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 November 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara dalam jumpa pers di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 November 2015.

Florentino Perez akan melanjutkan masa jabatannya sebagai Presiden Real Madrid selama empat tahun ke depan hingga 2021.

Ia menang secara aklamasi dalam pemilihan presiden klub, lantaran tidak ada pesaing yang maju.

Tenggat waktu pencalonan presiden Madrid hingga Minggu (18/6/2017) tengah malam. Namun Perez untuk ketiga kali beruntun kembali menang tanpa pesaing.

 
Perez pertama kali menduduki jabatan Presiden Madrid pada tahun 2000 serta sempat rehat selama tiga tahun sebelum kembali ke jabatan tersebut pada 2009. Pria berusia 70 tahun itu berdeterminasi untuk membawa lebih banyak kejayaan di Stadion Santiago Bernabeu.
 
Di bawah kepemimpinannya, Madrid menjalani salah satu era tersukses, termasuk meraih tiga trofi Liga Champions dalam empat musim terakhir.
 
Perez bisa menandai ambisinya di periode kepemimpinannya kali ini dengan menyepakati perpanjangan kontrak Zinedine Zidane sebagai pelatih yang meraup dua trofi Liga Champions di dua musim terakhir.
 
Di lantai bursa transfer pemain, Perez yang dikenal lewat langkah ambisiusnya membangun era Galactico juga bisa berbicara lebih banyak, termasuk jika ia berhasil memikat remaja paling dicari saat ini, Kylian Mbappe.
 


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.