Calon Markas Baru Atletico Madrid Tak Pernah Tidur

By Estu Santoso - Senin, 19 Juni 2017 | 19:01 WIB
Konstruksi stadion Wanda Metropolitano, stadion baru untuk Atletico Madrid yang akan menggantikan Vicente Calderon pada musim berikutnya.
GERARD JULIEN/AFP PHOTO
Konstruksi stadion Wanda Metropolitano, stadion baru untuk Atletico Madrid yang akan menggantikan Vicente Calderon pada musim berikutnya.

MADRID, JUARA.net – Estadio Wanda Metropolitano yang bakal jadi markas baru Atletico Madrid terus dikebut penyelesaian pembangunannya. Arena dengan kapasitas mencapai 68 ribu penonton ini seolah tak pernah tidur.

Ya, tidak ada waktu yang disia-siakan saat proses penyelesaikan rumah baru Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitano. Pekerjaan berjalan dengan baik, tetapi deadline makin dekat.

Marca melaporkan pekerja konstruksi stadion ini bekerja nyaris selama 20 jam per hari. Artinya, bangunan besar ini selalu menyala dan nyaris tak pernah tidur.

Staf bekerja dengan tiga shift per hari, meskipun beberapa hal tumpang tindih sehingga penyelesaian stadion ini tidak berjalan dengan maksimal.

Baca juga:

Semua itu akibat kondisi cuaca dan gelombang panas yang menimpa ibu kota Spanyol. Hal itu terbukti sangat sulit dilakukan pekerja karena pada dini hari saja suhu tidak turun di bawah 25 derajat.

Sementara itu, suhu ada pada kisaran 40 derajat saat puncak panas. Semua ini tentu membuat pekerjaan tak maksimal.

Pembukaan resmi stadion ini telah ditetapkan pada pekan ketiga La Liga musim 2017-2018 yang akan berlangsung pada 9 atau 10 September 2017.

Jadi setiap orang harus bekerja keras untuk memastikan ini selesai pada waktunya, baik interior maupun lingkungan sekitar arena dengan lengkap.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.