Pemain Real Madrid Tolak Transfer Messi

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 17 Juni 2017 | 10:01 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bersua pada malam penghargaan Ballon d'Or di Zurich, 11 Januari 2016.
FABRICE COFFRINI/AFP
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bersua pada malam penghargaan Ballon d'Or di Zurich, 11 Januari 2016.

 Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, menilai bahwa timnya tidak perlu membajak Lionel Messi dari rival abadinya, Barcelona.

Sebagai lawan, Messi merupakan momok untuk klub berjulukan Los Blancos. Betapa tidak, total 23 gol disarangkan bintang asal Argentina itu dalam 34 duel kontra Real Madrid.

Berbekal catatan tersebut, Messi menyadang status sebagai top scorer El Clasico sepanjang masa mengungguli Alfredo Di Stefano.

Hanya, menurut Asensio operasi merekrut pemain kunci rival seperti halnya Luis Figo pada 2000, dianggap bukanlah sebuah urgensi buat Real Madrid.

"Tidak untuk saat ini," kata Asensio menanggapi pertanyaan terkait kecocokan antara transfer Messi dengan kebutuhan Real Madrid.

"Komposisi skuad yang ada sudah sangat bagus. Bakal menjadi sempurna apabila kami mempertahankannya," ujar pemain asal Spanyol itu.

Baca: Victor Lindelof, Mahal Bisa Jadi Gagal

Dengan materi saat ini, pasukan Zinedine Zidane memang tergolong bergelimang prestasi. Mereka mengawinkan trofi Divisi Primera La Liga - kasta pertama Liga Spanyol - dan Liga Champions pada musim 2016-2017.

Tinggal bagaimana Real Madrid menjaga keutuhan tim, termasuk merayu pemain yang tidak betah untuk menetap di Santiago Bernabeu. James Rodriguez dan Alvaro Morata masuk kategori tersebut karena minimnya jatah tampil.

Satu lagi pekerjaan rumah manajemen Los Blancos yakni meyakinkan Cristiano Ronaldo, yang diwartakan berniat hengkang akibat dugaan kasus penggelapan pajak.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.