Suarez Ungkap Kegalauan Bellerin soal Transfer ke Barcelona

By Verdi Hendrawan - Kamis, 15 Juni 2017 | 07:12 WIB
Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, menunjukkan apresiasi kepada penggemar seusai laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 18 Maret 2017.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, menunjukkan apresiasi kepada penggemar seusai laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 18 Maret 2017.

Gelandang FC Barcelona, Denis Suarez, membeberkan perasaan yang kini tengah dialami bek sayap Arsenal, Hector Bellerin. Suarez menyebut bahwa pemain berusia 22 tahun itu tengah galau akibat transfer yang sangat menentukan masa depannya.

Hector Bellerin saat ini tengah menjadi incaran utama Barcelona. Bek sayap Spanyol tersebut dianggap sebagai pilihan paling tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Daniel Alves di sektor kanan.

Sebagai pemain asli binaan Barcelona, Bellerin dipercaya sangat tertarik dengan peluang kembali ke klub masa kecilnya itu. Ia sudah bergabung dengan Blaugrana sejak berusia 8 tahun.

Hal tersebut kini telah dibenarkan oleh Denis Suarez. Gelandang Spanyol berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa Bellerin saat ini tengah galau memilih antara cintanya kepada Barcelona atau kesetiaannya terhadap Arsenal.

"Saya telah berbicara dengan Bellerin. Di satu sisi, dia sangat bersemangat untuk bergabung dengan Barcelona, tetapi di sisi lain dia merasa sangat terikat dengan Arsenal," ucap Suarez seperti dikutip dari The Independent.

"Saya harap dia bisa bergabung," tutur mantan rekan satu tim Bellerin di tim nasional U-21 Spanyol itu.

Baca Juga:

Sangat wajar jika Bellerin merasa sangat terikat dengan Arsenal. The Gunners merupakan tempat di mana ia berhasil mencuatkan kemampuan dan namanya di dunia persepakbolaan.

Bellerin, yang semula dianggap sebagai salah satu produk gagal di La Masia, dilepas Barcelona ke Arsenal pada 2011 atau saat berusia 17 tahun.

Namun, bersama The Gunners, pemain kelahiran 19 Maret 1995 itu berhasil membuktikan diri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X