Kurang Tajam di Depan Gawang, Jebolan Real Madrid Turun Harga

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 Juni 2017 | 10:21 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez, merayakan golnya dalam laga Coupe de la Ligue melawan Lille di Parc des Princes pada 14 Desember 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez, merayakan golnya dalam laga Coupe de la Ligue melawan Lille di Parc des Princes pada 14 Desember 2016.

Harga pasar Jese Rodriguez melorot drastis. Hal tersebut adalah imbas dari performanya yang buruk di atas lapangan.

Jese Rodriguez bermain untuk Paris Saint-Germain pada awal 2016-2017. Dianggap kurang tokcer, jebolan akademi Real Madrid itu dipinjamkan ke UD Las Palmas untuk paruh kedua musim.

Penampilan Jese Rodriguez jauh dari kata memuaskan. Menjalani semusim dengan dua tim berbeda, penyerang berumur 24 tahun itu hanya mengemas total lima gol dari 30 penampilan.

Performa buruk di atas lapangan turut memengaruhi harga pasar Jese. Banderolnya melorot sampai 46 persen.

Baca juga:

Harga pasar Jese Rodriguez saat gabung ke PSG berada di angka 14 juta euro (Rp 208 miliar). Menurut laman Transfermarkt, nilai sang pemain saat ini adalah 7,5 juta euro atau.

Nominal tersebut setara dengan harga Jese ketika mendapatkan debut di tim senior Los Blancos pada 2011.

Adapun harga transfer Jese Rodriguez ketika dijual oleh Madrid ke PSG adalah 25 juta euro.

Jese sendiri masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2021. Namun, belum ada keputusan apakah pemilik Sepatu Emas Piala Eropa U-19 2012 itu akan dilego atau dipertahankan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.