Raphael Varane: Mbappe Akan Disambut di Real Madrid

By Septian Tambunan - Senin, 29 Mei 2017 | 12:20 WIB
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 9 Mei 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 9 Mei 2017.

Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane (24), menilai timnya akan menerima kehadiran striker AS Monaco, Kylian Mbappe (18), dengan tangan terbuka jika pindah ke Santiago Bernabeu.

"Mbappe adalah pemain yang sangat bagus dengan potensi luar biasa," kata Raphael Varane kepada Telefoot, Minggu (28/5/2017).

"Dia mempunyai kualitas yang hanya dimiliki oleh pesepak bola hebat," ucap Varane.

Palang pintu asal Prancis ini berharap rekan senegaranya tersebut bisa menjadi amunisi tambahan bagi Real Madrid pada musim 2017-2018.

Baca Juga:

"Saya tentu senang jika Mbappe datang ke Madrid. Dia akan disambut di ruang ganti tim," ujar Varane yang telah sukses membawa Real Madrid memenangi 10 gelar, termasuk Liga Champions 2014 dan 2016.

Mbappe merupakan aktor vital keberhasilan AS Monaco menjuarai Ligue 1 - kasta teratas Liga Prancis - pada musim ini.

Dia sukses mengemas 15 gol dan 11 assist dari 29 penampilan!

Mbappe pun tak hanya jago di liga domestik, melainkan Liga Champions. Dalam ajang antarklub paling elite Benua Biru tersebut, dia sanggup menceploskan enam gol yang semuanya tercipta pada fase gugur.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Telefoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X