Lucas Digne Ogah Pergi dari Barcelona

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Mei 2017 | 19:30 WIB
Gestur bek Barcelona, Lucas Digne, dalam laga leg I final Piala Super Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, pada 14 Agustus 2016.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Gestur bek Barcelona, Lucas Digne, dalam laga leg I final Piala Super Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, pada 14 Agustus 2016.

Di tengah terpaan isu transfer, Lucas Digne menyatakan ingin tetap mengabdi untuk FC Barcelona.

Rumor kepergian Lucas Digne dari Barcelona muncul bukan tanpa alasan. Di bawah arahan pelatih Luis Enrique, bek berusia 23 tahun itu jarang diberi jatah tampil.

Digne diturunkan hanya 17 kali dari 38 partai Liga Spanyol 2016-2017. Ia lebih sering menjadi pelapis Jordi Alba.

Meski jarang diberi kesempatan bermain, Digne tetap setia merumput di Camp Nou. Ia merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari tim besar seperti Barcelona.

Baca juga:

"Saat Anda sudah berada di tim terbesar di dunia, maka tidak perlu ada perubahan," kata pemain asal Prancis itu dikutip Marca.

"Saya sangat senang dengan musim perdana di sini," tutur Digne tentang keberadaannya di Blaugrana.

Digne mendarat di Barca pada 2016 dari Paris Saint-Germain. Transfer pemain asal Prancis itu menghabiskan dana 16,5 juta euro.

Kontrak Digne bersama sang raksasa Catalan baru akan berkahir pada 2021.



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.