Gagal Juara La Liga, Barcelona Pesta 14 Gelar Level Junior

By Senin, 22 Mei 2017 | 20:43 WIB
Tim Infantil B Barcelona bersukacita seusai memastikan gelar juara.
Twitter: FCBMasia
Tim Infantil B Barcelona bersukacita seusai memastikan gelar juara.

 Barcelona kalah bersaing dengan Real Madrid dalam perebutan titel juara La Liga 2016-2017. Pelipur lara terbaik bagi Barca adalah hadirnya 14 gelar yang diraih skuat di level junior.

Sebuah comeback hebat diperlihatkan Barca pada pekan pamungkas La Liga 2016-2017. Barcelona mampu menang 4-2 atas Eibar kendati sempat lebih dulu tertinggal 0-2.

Akan tetapi, comeback tersebut menjadi tak berarti lantaran sang rival, Real Madrid, juga meraih kemenangan 2-0 di Malaga. Gelar juara pun melayang ke tangan Madrid.

Beruntung bagi Barca, kegagalan hanya dirasakan tim senior. Di level junior Blaugrana tetap perkasa.

La Masia membuktikan diri masih menjadi salah satu akademi sepak bola terdepan. Bukan hanya bicara soal gaya permainan, tapi juga kesuksesan di atas lapangan.

Akademi Barcelona musim ini melahirkan 14 gelar. Sebuah prestasi yang menyamai pencapaian terbaik di sepanjang sejarah klub.

Baca Juga:

Dimulai dari Barcelona B. Mereka menjuarai Segunda B dan punya kans promosi ke kasta kedua sepak bola Spanyol, Segunda A.

Titel juara liga juga berhasil diamankan skuat Juvenil A (U-19) dan Juvenil B (U-19). Meski kategori umur sama, kedua tim bermain di kompetisi yang berbeda. 

Tim Cadete A (U-16) sedikit bersusah payah lantaran kepastian juara baru datang pada pekan terakhir.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.