Keylor Navas Cukur Habis Rambut demi Anak-anak Pengidap Kanker

By Septian Tambunan - Senin, 22 Mei 2017 | 15:13 WIB
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, melakukan selebrasi bersama pelatih Zinedine Zidane seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, melakukan selebrasi bersama pelatih Zinedine Zidane seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas (30), langsung mencukur rambut sampai botak setelah timnya menang 2-0 atas Malaga dalam pertandingan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017).

Gol dari Cristiano Ronaldo (menit ke-2) dan Karim Benzema (55') memastikan Real Madrid menjadi kampiun La Liga musim 2016-2017.

Kejadian unik pun muncul saat Keylor Navas tiba-tiba sudah berkepala plontos sesaat seusai laga berakhir. Terkait hal tersebut, penjaga gawang asal Kosta Rika ini menyampaikan alasannya.

"Saya berdoa kepada Tuhan untuk mereka agar dapat pulih dari rasa sakit yang dialami," kata Keylor Navas.

Baca Juga:

"Doa saya untuk semua anak-anak yang berjuang sembuh dari kanker, untuk keluarga mereka, dan untuk siapapun yang sedang berjuang melawan penyakit tersebut. Gelar ini untuk mereka," ucap Navas.

Navas menjadi salah satu bintang dalam duel menghadapi Malaga berkat penyelamatan gemilang pada menit ke-21.

Dia dengan cekatan terbang menepis tendangan bebas pemain tuan rumah, Sandro Ramirez, yang notabene merupakan eks pemain Barcelona.

Total, Navas telah melakukan 73 penyelamatan dalam ajang La Liga musim ini. Refleks cepat dia membantu Real Madrid mencatatkan lima clean sheet dari 27 penampilannya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.