Simeone Tegaskan Tetap Bertahan di Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 Mei 2017 | 12:05 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan penghargaan kepada fans seusai pertandingan terakhir Liga Spanyol 2016-2017 menghadapi Athletic Bilbao di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada Minggu (21/5/2017).
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan penghargaan kepada fans seusai pertandingan terakhir Liga Spanyol 2016-2017 menghadapi Athletic Bilbao di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada Minggu (21/5/2017).

Rumor mengenai rencana hengkang pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah lama merebak dan belum juga mendapat kepastian. Namun, setelah musim 2016-2017 selesai, akhirnya pelatih berusia 47 tahun itu buka suara.

Atletico mengakhiri La Liga atau kasta tertinggi Liga Spanyol 2016-2017 dengan kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao di Stadion Vicente Calderon, Minggu (21/5/2017).

Dua gol Fernando Torres (menit ke-8, 11') dan satu dari Angel Correa (89') hanya bisa dibalas sekali oleh Bilbao melalui Inaki Williams (71').

Kemenangan tersebut memantapkan Atletico di posisi tiga besar di bawah Real Madrid dan Barcelona.

Sedangkan bagi Bilbao, kekalahan tersebut membuat mereka gagal menyalip Real Sociedad untuk memastikan satu tiket ke Liga Europa musim depan.

Seusai laga, Simeone diberondong banyak pertanyaan mengenai kepastian masa depannya bersama Atletico setelah musim 2016-2017 berakhir. Pasalnya, pelatih asal Argentina itu disebut-sebut bakal hengkang dan menangani klub lain.

Klub yang paling sering dikaitkan dengan Simeone adalah Inter Milan yang juga telah memecat pelatih Stefano Pioli.

Terlebih, pelatih berjulukan El Cholo itu pun beberapa kali mengutarakan ketertarikan menangani mantan klub semasa menjadi pemain itu.

"Para wartawan terus bertanya kepada saya apakah akan bertahan atau tidak. Jadi saya jawab: Ya, saya akan tetap bertahan," kata Simeone dalam jumpa pers seusai laga kontra Athletic Bilbao.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X