Asensio dan Deulofeu Masuk Skuat Spanyol, Juan Mata Dicoret

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 Mei 2017 | 21:17 WIB
Aksi Marco Asensio saat duel Liga Champions antara Real Madrid kontra Legia Warszawa di Santiago Bernabeu, Madrid,18 Oktober 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Aksi Marco Asensio saat duel Liga Champions antara Real Madrid kontra Legia Warszawa di Santiago Bernabeu, Madrid,18 Oktober 2016.

Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio (21), dan pemain AC Milan, Gerard Deulofeu (23), masuk dalam daftar skuat tim nasional Spanyol untuk menghadapi pertandingan-pertandingan internasional pada Juni.

Deulofeu tampil impresif saat menjalani masa peminjaman dari Everton ke Milan musim ini.

Sang gelandang juga telah mencetak gol pertamanya di pentas internasional saat tim asuhan Julen Lopetegui menang 2-0 atas Prancis di laga persahabatan pada 28 Maret 2017.

Sementara itu, Asensio sudah memainkan debut bersama tim berjulukan La Furia Roja di laga pemanasan menjelang Piala Eropa 2016 melawan Bosnia-Herzegovina pada 29 Mei 2016.

Baca Juga:

Gelandang Real Sociedad, Asier Illarramendi juga masuk dalam skuat ini, begitu pun dengan kiper Athletic Bilbao, Kepa.

Pemain tengah Manchester United, Juan Mata, kembali tidak dipanggil meski telah pulih dari cedera pangkal paha.

Spanyol akan melawan Kolombia di partai uji coba pada 7 Juni. Empat hari kemudian mereka akan meladeni Makedonia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Lima pemain Madrid kemungkinan besar tidak akan bermain melawan Kolombia karena berlaga di pertandingan final Liga Champions pada 3 Juni.

Kelima pemain tersebut adalah Asensio, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, dan Alvaro Morata.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Seleccion Espanola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.