Roberto Soriano, Pelanggan Gawang Atletico

By Sabtu, 29 April 2017 | 21:58 WIB
Gelandang Villarreal, Roberto Soriano (kiri), sedang berduel dengan Unai Lopez (Leganes) dalam pertandingan antara Villarreal vs Leganes, 22 April 2017.
JOSE JORDAN / AFP
Gelandang Villarreal, Roberto Soriano (kiri), sedang berduel dengan Unai Lopez (Leganes) dalam pertandingan antara Villarreal vs Leganes, 22 April 2017.

Atletico Madrid agaknya memang harus waspada pada pemain Villarreal yang bernama Roberto Soriano. Dalam dua kali laga melawan Villarreal musim ini, Atletico selalu kalah. 

Penulis: Dian Savitri

Pada dua laga itu juga, Soriano selalu membuat gol. Pada pertemuan pertama, 12 Desember tahun lalu, Villarreal menang 3-0 dan Soriano membuat satu gol.

Lalu, pada 25 April kemarin, Villarreal menang mengejutkan di kandang Atletico, dengan Soriano menjadi bintang utama.

Pemain Italia kelahiran Darmstadt itu tidak menjadi starter. Soriano baru masuk pada menit ke-64, menggantikan Adrian Lopez.

Memasuki menit ke-82, Soriano menerima umpan silang dari Cedric Bakambu, yang masuk menggantikan Nicola Sansone pada menit ke-76.

Baca Juga:

Gol tunggal Soriano itu membuat harapan Villarreal untuk masuk ke zona Liga Champion makin besar. Soriano merupakan pembelian termahal Villarreal pada musim panas 2016.

Direkrut dari Sampdoria, Villarreal mengeluarkan 14,1 juta euro untuk Soriano.

Lumayan, dalam 30 kali main di La Liga, gelandang berusia 26 tahun itu membuat 10 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara buat klubnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.