Satu-satunya Pemain Real Madrid yang Diajak Tukar Kostum oleh Messi

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 April 2017 | 19:02 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Real Madrid dalam laga di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (23/4/2017).
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Real Madrid dalam laga di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (23/4/2017).

Cuma ada satu pemain Real Madrid yang pernah diajak bertukar kaus oleh megabintang FC Barcelona, Lionel Messi. Siapakah sosok beruntung tersebut?

Messi memang sering terlihat bertukar seragam dengan pemain lawan selepas pertandingan. Namun, itu bukan lantaran inisiatif sang superstar, melainkan karena diminta.

Pengecualian dilakukan Messi saat bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 19 November 2005.

Kapten timnas Argentina itu meminta seragam gelandang tim tuan rumah, Zinedine Zidane.

Duel saat itu dimenangi Barca dengan skor mencolok 3-0. Messi berkontribusi assist untuk gol pertama yang dicetak Samuel Eto'o.

"Saya satu kali meminta tukar kaus. Saya melakukannya kepada Zidane," tutur Messi dilansir Mirror.


Striker Barcelona, Lionel Messi, saat main melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 19 November 2005.(DENIS DOYLE/GETTY IMAGES)

Baca Juga:

"Saya bersedia jika ada pemain yang mengajak bertukar jersey. Akan tetapi, kalau tidak ada, saya tak bakal berinisiatif meminta," ucap pemain yang kini berumur 29 tahun itu.

Selang 12 tahun setelah pertukaran tersebut, tepatnya pada 23 April 2017, Messi kembali bersua Zidane di tempat yang sama.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.