Gareth Bale Hanya Bisa Tampil di Final Liga Champions

By Sabtu, 29 April 2017 | 21:03 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, terkapar karena cedera di lapangan dalam partai Liga Champions lawan Sporting CP di Jose Alvalade Stadium, Lisabon, 22 November 2016.
FRANCISCO LEONG / AFP
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, terkapar karena cedera di lapangan dalam partai Liga Champions lawan Sporting CP di Jose Alvalade Stadium, Lisabon, 22 November 2016.

Dalam otobiografinya, eks bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, berkisah ia pernah dipanggil Presiden Florentino Perez karena tak memainkan Gareth Bale!

Penulis: Rizki Indra Sofa

Jika alasan serupa jadi pertimbangan Zinedine Zidane mendadak menurunkan Gareth Bale di el clasico, maka si pelatih mengambil risiko yang amat besar.

Bale cedera lagi dan menurut As untuk yang ke-17 kali sepanjang berkarier di Madrid. Kali ini, dia mengalami cedera otot paha sebelah kiri.

Situs resmi Madrid tidak merilis berapa lama dia bisa absen, tetapi penanganan cedera serupa bisa memakan waktu sebulan. 

Baca Juga:

Praktis, Bale berpotensi absen di semua partai liga Madrid musim ini. Satu-satunya peluang ia main lagi adalah jika Madrid lolos ke final Liga Champions 2016-2017. 

Zidane menolak anggapan ia memaksakan Bale merumput di el clasico, tapi realitasnya Bale cedera lagi, yang otomatis  merugikan Los Blancos sendiri.

"Saya tak mungkin menurunkan pemain yang tak seratus persen fit dalam pertandingan," kata Zizou berkilah.

Daftar 17 Cedera Gareth Bale di Madrid


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.763


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.