Isco Diberi Tepuk Tangan Fans Lawan, Zidane Gembira

By Septian Tambunan - Kamis, 27 April 2017 | 21:37 WIB
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, La Coruna, Spanyol, pada 26 April 2017.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, La Coruna, Spanyol, pada 26 April 2017.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (44), memuji Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco (25) seusai timnya menang 6-2 atas Deportivo La Coruna dalam pertandingan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Riazor, Rabu (26/4/2017).

Gol Real Madrid dicetak oleh Alvaro Morata (menit ke-1), James Rodriguez (14', 66'), Lucas Vazquez (44'), Isco (77'), dan Casemiro (87'), sedangkan gol Deportivo La Coruna datang dari lesakan Florin Andone (35') dan Joselu (84').

"Tidak sering Anda bisa mendapatkan tepuk tangan dari fans lawan. Hal tersebut berkat performa luar biasa yang dia tampilkan," kata Zidane.

"Isco menunjukkan sesuatu yang tidak semua orang bisa lakukan dan suporter memberi dia selamat. Saya ikut gembira untuk dia," ucap Zidane.

Isco memang memamerkan kemampuan memikat di markas La Coruna.

Dia memiliki akurasi operan hingga 88 persen, melewati lawan sebanyak tujuh kali, menciptakan empat peluang, menghujamkan tiga tembakan yang salah satunya membentur tiang, dan mengukir satu assist!

Tak hanya puas dengan aksi Isco, Zidane pun mengapresiasi pasukannya secara keseluruhan.

Baca Juga:

"Kami menciptakan banyak peluang pada babak pertama, tetapi gagal menuntaskan semuanya. Di sisi lain, banyak pemain yang berlaga melawan La Coruna malam ini bukan starter regular, namun mampu menjaga tempo permainan dan kedisiplinan dengan luar biasa," ujar Zidane.

"Saya bangga atas performa dan gol-gol yang mereka hasilkan. Saya mempunyai tim hebat dan mereka siap menghadapi tantangan di depan," tutur Zidane.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Squawka, Opta, Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.