Rodriguez Bicara perihal 5 Partai Krusial dan Kedalaman Skuat Madrid

By Anju Christian Silaban - Kamis, 27 April 2017 | 20:46 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportiva Leonesa dalam laga Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, 30 November 2016.
JAVIER SORIANO/AFP PHOTO
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportiva Leonesa dalam laga Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, 30 November 2016.

  James Rodriguez menilai bahwa klubnya, Real Madrid, bakal menjalani lima laga penting pada sisa kompetisi Divisi Primera La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - musim 2016-2017.

Maklum, posisi tim berjulukan Los Blancos tengah genting. Mereka baru tergusur dari puncak klasemen oleh Barcelona, yang mengantongi keunggulan selisih gol.

Real Madrid masih bisa mengambil alih posisi teratas apabila memenangi seluruh partai tersisa, termasuk laga tabungan melawan Celta Vigo, 17 Mei 2017.

"Kami memiliki lima partai final di La Liga dan harus menjalaninya dengan rasa lapar. Kami juga tidak boleh melupakan Liga Champions," tutur Rodriguez.

Tidak cuma di La Liga, pasukan Zinedine Zidane memang harus membagi fokus untuk Liga Champions. Mereka bersua Atletico Madrid di babak semifinal.

Baca: Wawancara Eksklusif, Lilipaly di Antara Mimpi Promosi dan Rindu Timnas

Untuk mengarungi fase akhir dari dua kompetisi, Real Madrid dianggap memiliki modal dari kedalaman skuat yang sudah teruji.

Total, 21 pemain Los Blancos mendapatkan jatah masing-masing lebih dari 1.000 menit pada berbagai ajang.

Rodriguez sendiri cuma mendapatkan jatah 1.583 menit, tetapi mampu memberikan kontribusi signifikan berupa sembilan gol dan 13 assist.

"Ketika mendapatkan kesempatan yang sedikit, kami bisa memberikan kemampuan maksimal. Skenario membagi skuad menjadi dua tim berjalan dengan baik," kata pemain asal Kolombia itu.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.