Isco: Siapapun Starternya, Real Madrid Selalu Bisa Menang

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 27 April 2017 | 12:53 WIB
Selebrasi Isco dan Alvaro Morata setelah mencetak gol ketiga tim mereka dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Sporting Gijon melawan Real Madrid di Estadio El Molinon, 15 April 2017.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Selebrasi Isco dan Alvaro Morata setelah mencetak gol ketiga tim mereka dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Sporting Gijon melawan Real Madrid di Estadio El Molinon, 15 April 2017.

Gelandang Real Madrid, Isco (25), menjadi salah satu aktor kemenangan 6-2 timnya melawan Deportivo La Coruna di laga Liga Spanyol yang bergulir di Estadio Municipal de Riazor, Rabu (26/4/2017). Menurut eks pemain Malaga tersebut, tripoin tersebut membuktikan bahwa Madrid selalu bisa menang meski turun tanpa kekuatan terbaik.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memang melakukan beberapa perubahan saat menghadapi Malaga. Dia menurunkan pemain "lapis kedua" dalam laga ini.

Meski begitu, Madrid tetap menyengat dengan dwigol dari James Rodriguez, serta masing-masing tambahan dari Lucas Vazquez, Isco, Alvaro Morata, dan Casemiro.

"Real Madrid punya skuat terbaik di dunia dan itu kelebihan kami. Ada 23 pemain yang bisa jadi starter dan itu penting, karena kami selalu bisa bermain bagus, tidak peduli siapa yang dipasang sejak awal," kata Isco.

Baca Juga:

"Laga melawan Deportivo La Coruna menunjukkan kelengkapan Real Madrid, baik dari segi tim maupun individual. Hasil akhir sudah jadi bukti," lanjutnya.

Isco sendiri belum menjadi pilihan utama Zidane. Hal tersebut membuatnya kerap disebut akan hengkang saat kontraknya habis pada 2018.

Namun, dia tidak terlalu mempersoalkan statusnya yang masih jadi "pilihan kedua".

"Memang benar saya masih jadi unit kedua di Real Madrid. Namun, semua pemain bekerja keras dan memanfaatkan kesempatan setiap mendapat kepercayaan pelatih. Saya nyaman dengan rekan-rekan setim saya dan terus bekerja keras. Situasi di Madrid membuat saya senang," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.