Barcelona Vs Osasuna: Santapan Empuk La Pulga

By Rabu, 26 April 2017 | 11:15 WIB
Ekspresi bahagia striker Barcelona Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan La Liga di stadion Santiago Bernabeu, 23 April 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Ekspresi bahagia striker Barcelona Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan La Liga di stadion Santiago Bernabeu, 23 April 2017.

Sepanjang karier bareng Barcelona, Lionel Messi telah mencetak 32 trigol. Sebanyak dua dari deretan hattrick itu tercipta saat La Pulga berhadapan dengan Osasuna.

Penulis: Sem Bagaskara

Tak perlu mundur jauh ke belakang untuk melihat trigol terakhir Messi ke gawang Osasuna. Kejadian- nya baru muncul pada 16 Maret 2014.

Waktu itu, Messi menyumbang tiga dari tujuh gol kemenangan Barca atas Osasuna di Camp Nou. Hattrick lain La Pulga ke gawang tim beralias Los Rojillos (Si Merah) itu tercipta pada 17 September 2011 ketika Barca menang 8-0.

Osasuna ibarat santapan empuk karena juga pernah menderita poker (empat gol dalam satu laga) dari sang striker asal Argentina. Kisah fenomenal itu terjadi pada 27 Januari 2013.

Baca Juga:

Semua aksi brilian Messi itu mengambil tempat di Camp Nou. Dalam tiga kesempatan terakhir menjamu Osasuna, torehan gol Messi adalah 3, 4, dan 3!

"D10S." demikian kicauan eks bek Barcelona yang sekarang membela Borussia Dortmund, Marc Bartra, di Twitter. Bartra merasa Messi bermain layaknya dios (dewa) ketika memimpin Blaugrana menang di el clasico akhir pekan lalu. Kesuksesan itu dipercantik lewat torehan 500 gol bersama Barca di semua ajang.

"Messi? Ia selalu menentukan, sekali pun saat makan malam di rumah," kata pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Melihat tren terkini, La Pulga bisa kembali tampil menentukan saat bersua Osasuna.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.762


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.