Iniesta: Messi Tak Pernah Berhenti Mengejutkan Anda

By Septian Tambunan - Senin, 24 April 2017 | 13:47 WIB
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi (tengah), melakukan selebrasi bersama Andres Iniesta (kanan) dan Jordi Alba setelah menjebol gawang Real Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 April 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi (tengah), melakukan selebrasi bersama Andres Iniesta (kanan) dan Jordi Alba setelah menjebol gawang Real Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 April 2017.

Kapten FC Barcelona, Andres Iniesta (32), menyanjung Lionel Messi (29) seusai timnya menang 3-2 atas Real Madrid dalam pertandingan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).

Gol pasukan Luis Enrique dicetak oleh Lionel Messi (menit ke-33, 90+2') dan Ivan Rakitic (73'), sedangkan gol Real Madrid datang dari lesakan Casemiro (28') dan James Rodriguez (86').

"Hal terbaik tentang Messi adalah dia tidak pernah berhenti mengejutkan Anda," kata Andres Iniesta.

"Setelah bertahun-tahun, dia terus menjadi pembeda. Bagi kami, sebuah kehormatan dan berkat tersendiri untuk klub karena memilikinya," ucap Iniesta.

Gelandang serang terbaik La Liga 2009, 2011, 2012, 2013, dan 2014 itu pun mengaku bangga lantaran Barcelona mampu bangkit setelah disingkirkan Juventus dalam babak perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017). Messi dan kawan-kawan kalah agregat 0-3.

Baca Juga:

"Pertandingan ini brilian untuk penggemar. Kedua tim menciptakan banyak peluang," ujar Iniesta.

"Kami juga sangat senang karena sungguh tidak mudah seusai tersingkir di fase gugur Liga Champions. Tidak mudah kembali menjalani pertandingan besar seperti ini, tetapi kami berhasil," tutur Iniesta.

Luis Enrique menjadi pelatih kedua Barcelona yang sukses menang secara beruntun dari Real Madrid dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu. Dia menyamai pencapaian Josep Guardiola.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Opta, FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X