Tak Mau Membahayakan Messi, Ramos Sebut Kartu Merah Berlebihan

By Septian Tambunan - Senin, 24 April 2017 | 08:30 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melanggar ikon FC Barcelona, Lionel Messi, dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 April 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melanggar ikon FC Barcelona, Lionel Messi, dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 April 2017.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (31), berbicara soal kartu merah yang dia terima dalam pertandingan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).

Laga tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk FC Barcelona. Gol pasukan Luis Enrique dicetak oleh Lionel Messi (menit ke-33, 90+2') dan Ivan Rakitic (73'), sedangkan gol Real Madrid datang dari lesakan Casemiro (28') dan James Rodriguez (86').

"Kartu merah menjadi momen kunci karena mereka mencetak gol pada menit-menit terakhir," kata Sergio Ramos.

"Setiap orang berhak memiliki opini masing-masing dan saya menghormati hal tersebut. Akan tetapi, bagi saya kartu merah merupakan sesuatu yang berlebihan," ucap Ramos.

Ramos diusir wasit Alejandro Hernandez pada menit ke-77 karena melepaskan tekel keras terhadap Messi.

Kendati tidak terima dengan keputusan Hernandez, Ramos tidak mau memojokkan sang pengadil lapangan.

Baca Juga:

"Saya terlambat dalam menghentikan Messi. Namun, saya tidak bermaksud membahayakannya," ujar Ramos.

"Saya tidak ingin membicarakan lebih jauh soal wasit karena mereka juga bisa membuat kesalahan seperti siapa pun dari kami," tutur Ramos.

Ramos memang sedang bermain di bawah performa terbaiknya. Sebelum meninggalkan lapangan, dia gagal memenangi satu kali pun tekel maupun intersep!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X