Wonderkid Turki Ingin Main di Real Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Maret 2017 | 06:01 WIB
Pemain muda Borusia Dortmund, Emre Mor, dalam laga kontra Sunderland di Altach pada 5 Agustus 2016
DENIZ CALAGAN/GETTY IMAGES
Pemain muda Borusia Dortmund, Emre Mor, dalam laga kontra Sunderland di Altach pada 5 Agustus 2016

Pemuda sensasional asal Turki, Emre Mor, punya impian terpendam. Remaja berusia 18 tahun itu memiliki cita-cita menjadi bagian Real Madrid.

Sudah sekitar sembilan bulan Emre Mor membela Borussia Dortmund sejak Juni 2016. Belum genap satu musim, ia tampil cukup impresif lewat catatan satu gol dan tiga assist dari 15 penampilan di semua ajang.

Mor berharap Dortmund bisa menjadi jembatan baginya untuk melangkah ke Madrid.

"Saya ingin bermain untuk Real Madrid. Saya mau menjadi seorang bintang," tutur winger kelahiran Denmark itu seperti dikutip Marca.

Akan tetapi, Mor sadar bahwa kans jalan menuju ke Real Madrid masih panjang. Ia pun merasa perlu lebih lama menempa diri di Dortmund.

"Saya merasa punya potensi. Waktu akan menjawab," ucap Mor.

Baca juga:

Sebelum gabung ke Dortmund, Mor menghabiskan satu musim di Nordsjaelland. Ia mengukir tiga gol dan lima assist dari 13 penampilan.

Mor mengundang decak kagum kala menjalani debut bersama timnas senior Turki dalam pertandingan persahabatan melawan Montenegro pada 29 Mei 2016.

Masuk lapangan pada awal babak kedua untuk menggantikan Volkan Sen, pemuda 19 tahun ini membuat fans Turki bergairah menyaksikan aksi-aksi kejutannya di sisi lapangan dan operan-operan mahirnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.