Cedera, Arda Turan Lewatkan Sejumlah Laga Penting

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 29 Maret 2017 | 22:45 WIB
Gelandang serang FC Barcelona, Arda Turan, beraksi dalam partai La Liga kontra Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, 29 Januari 2017.
AITOR ALCADE/GETTY IMAGES
Gelandang serang FC Barcelona, Arda Turan, beraksi dalam partai La Liga kontra Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, 29 Januari 2017.

Barcelona dipastikan tidak diperkuat Arda Turan selama tiga pekan. Hal itu lantaran gelandang asal Turki tersebut mengalami cedera pangkal paha.

Turan mengalami cedera seusai tampil melawan Finlandia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (25/3/2017). Turan bermain penuh dalam laga tersebut.

Akibat cedera tersebut, Turan tak bisa memperkuat Turki dalam laga persahabatan melawan Moldova pada Senin (27/3/2017).

Cedera yang dialami Turan membuat pemain berusia 30 tahun tersebut diperkirakan absen selama lima laga.

"Hasil tes yang dilakukan pada Rabu (29/3/2017) pagi diketahui bahwa Arda Turan mengalami cedera otot di paha kanan. Dia diperkirakan tak bisa tampil sekitar tiga pekan," tulis Barca

Dengan demikian, Turan dipastikan tidak memperkuat Barcelona saat melawan Granada, Sevilla, Malaga, dan Real Sociedad, serta laga pertama babak perempat final Liga Champions kontra Juventus pada 11 April.

Turan diperkirakan tampil saat Barca menjamu Juve pada 19 April, dan laga El Clasico kontra Real Madrid pada Minggu (23/4/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.