Kylian Mbappe Merespons Rumor Real Madrid

By Anju Christian Silaban - Rabu, 29 Maret 2017 | 13:11 WIB
Kylian Mbappe membela timnas Prancis saat kalah 0-2 dari Spanyol pada partai uji coba di Stade de France, Selasa (28/3/2017).
FRANCK FIFE/AFP
Kylian Mbappe membela timnas Prancis saat kalah 0-2 dari Spanyol pada partai uji coba di Stade de France, Selasa (28/3/2017).

 Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, menyinggung klub yang santer dikaitkan dengan dirinya, Real Madrid. Namun, dia tidak mengutarakan ketertarikan untuk bergabung dengan tim berjulukan Los Blancos.

Mbappe mencuri perhatian melalui performa impresifnya pada musim 2016-2017. Belum genap dua tahun melakoni debut profesional, penyerang berusia 18 tahun itu sudah mencetak 20 gol dan 13 assist untuk klubnya.

Oleh karenanya, Mbappe diwartakan masuk radar buruan Real Madrid. Bahkan, Presiden Florentino Perez telah membuka peluang untuk perekrutan sang remaja.

Baca: AS Monaco Punya Striker yang Lebih Tajam daripada Thierry Henry

Catatan impresif itu juga mengantarkan Mbappe ke tim nasional (timnas) Prancis. Terakhir, dia tampil selama 65 menit saat negaranya kalah 0-2 dari Spanyol pada partai uji coba di Stade de France, Selasa (28/3/2017).

Setelah laga itu pula, Mbappe sempat mengomentari Real Madrid dan masa depannya.

"Untuk saat ini, saya adalah pemain AS Monaco. Namun, Real Madrid tentu saja merupakan tim hebat," tutur Mbappe.

"Saya akan fokus terhadap Monaco terlebih dahulu. Setelah itu, kita lihat saja apa yang terjadi," ucap dia.

Baca: Empat Pemain Gratisan yang Bisa Jadi Marquee Player di Indonesia

Real Madrid juga memiliki "magnet" untuk menarik Mbappe. Ada Karim Benzema, Raphael Varane, dan pelatih Zinedine Zidane yang merupakan kompatriot Mbappe.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X