Ini Kekhawatiran Real Madrid Menyangkut Isco

By Weshley Hutagalung - Rabu, 29 Maret 2017 | 03:09 WIB
Isco Alarcon tengah mengendalikan bola dalam pertandingan La Liga antara FC Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, 3 Desember 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Isco Alarcon tengah mengendalikan bola dalam pertandingan La Liga antara FC Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, 3 Desember 2016.

Nama Isco seolah tak pernah sepi dari bursa transfer menyangkut klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Tetapi, benarkah Real Madrid rela melepasnya Juni 2018?

Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco (24 tahun) dibeli Real Madrid dari Malaga pada Juli 2013 dengan biaya transfer mencapai 30 juta euro.

Kontrak Isco di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2018.

Bersama Madrid, Isco mengoleksi 7 gelar juara, termasuk dua trofi Liga Champions (2014-2015 dan 2015-2016) serta Piala Dunia Klub 2014 dan 2016.

Hingga 27 pertandingan Real Madrid di ajang Liga Spanyol musim ini, Isco hanya 13 kali menjadi starter. Sebanyak 9 pertandingan dilakoninya sebagai pemain pengganti.

Perannya tidak lagi dianggap sebesar ambisi Madrid saat membelinya dari Malaga.

Baca juga:

Kegelisahan Isco akibat lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan Real Madrid memuncak pada isu sang gelandang kreatif ini mencari klub baru.

Sejumlah klub sempat disebut sebagai peminat jasa Isco, yakni Chelsea, Arsenal, hingga FC Barcelona.

Kapan Isco akan meninggalkan Santiago Bernabeu? Berbagai bantahan dari kubu sang pemain soal rumor kepindahannya kini disebut menghadirkan kekhawatiran tersendiri bagi manajemen Madrid.

Bila Isco pergi dari Bernabeu pada Juni 2018, artinya pihak Real Madrid tak mendapatkan sekeping uang dari kepindahannya tersebut.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X