Ramos: Real Madrid Siap Menyambut Mbappe

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 28 Maret 2017 | 14:23 WIB
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam duel leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 21 Februari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam duel leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 21 Februari 2017.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, angkat bicara tentna grumor bahwa timnya hendak membeli penyerang AS Moanco, Kylian Mbappe. Menurut Ramos, dia siap menerima Mbappe jika pemain berusia 18 tahun tersebut di Santiago Bernabeu.

Mbappe adalah salah satu pemain yang berkontribusi membawa AS Monaco memuncaki klasemen Ligue 1 musim ini.

Dia tampil 32 kali di semua ajang kompetisi yang diikuti AS Monaco dan mencetak 19 gol, dengan 12 di antaranya tercipta di Ligue 1.

Real Madrid pun dikabarkan berminat menggaet pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga:

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pun tidak menutup kemungkinan transfer itu terjadi. Ramos pun siap menyambut Mbappe atau pemain lain yang datang pada bursa transfer mendatang.

"Perez tidak perlu meminta tanggapan saya jika dia ingin mendatangkan Mbappe. Pintu Real Madrid terbuka untuk semua pemain. Kalau Mbappe memang akan pindah, dia akan disambut dengan baik. Namun, rasanya tidak layak membicarakan pemain yang belum bergabung," tutur Ramos.

Ramos memilih fokus untuk memperkuat Spanyol saat bertemu Prancis pada laga uji coba di Stade de France, Paris, Selasa (28/3/2017).

Menurut pemain berusia 30 tahun tersebut, La Furia Roja ingin kembali menjadi tim yang mendominasi.

Dia berharap Spanyol kembali ke era 2008-2012 ketika mereka memenangi dua Piala Eropa dan memenangi Piala Dunia 2010.

"Setelah era tersebut habis, kemajuan Spanyol jadi kurang dihargai. Namun, Spanyol sekarang sudah mulai bangkit dan semoga hal itu berlanjut sampai kami bisa kembali meraih trofi," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.