Mungkinkah Dybala dan Verratti Gabung Barcelona?

By Anju Christian Silaban - Senin, 27 Maret 2017 | 19:10 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menghadiri konferensi pers menjelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 13 Maret 2017.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menghadiri konferensi pers menjelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 13 Maret 2017.

 Direktur Teknik Barcelona Roberto Fernandez merasa pesimistis terkait kans merekrut Marco Verratti dan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2017.

Kedua pemain memang gencar dikaitkan dengan Barcelona. Verratti diproyeksikan menjadi suksesor Andres Iniesta di lini tengah La Blaugrana, julukan klub.

Peluang terbuka karena agen Verratti, Donato Di Campli, berkali-kali mewacanakan transfer untuk kliennya, terlebih lagi setelah kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Adapun masa depan Dybala menyimpan tanda tanya karena belum mendapatkan pembaruan kontrak dari manajemen Juventus.

Hanya, menurut Fernandez, peluang Barcelona untuk menggaet kedua pemain itu tidaklah besar.

"Ada banyak rumor saat ini, tetapi Verratti dan Dybala adalah pemain yang terikat kontrak jangka panjang dengan tim besar. Sangat sulit mendatangkan mereka ke sini," tutur Fernandez.

Baca: Empat Pemain Gratisan yang Bisa Jadi Marquee Player di Indonesia

Lantas, selain Verratti dan Dybala, siapa lagi profil yang pas dengan kebutuhan Barcelona?

Menjawab pertanyaan itu, Fernandez pun mengaku bingung. Sebab, dia tidak mau sekadar membeli tanpa mendongkrak kualitas tim.

"Tidaklah mudah mencari pemain karena kami sudah berada di level sangat tinggi. Kami akan memantau situasi di pasar terlebih dahulu," ujar sang direktur.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.