Belajar dari Cristiano Ronaldo, Anak Patrick Kluivert Ingin Gabung Barcelona

By Septian Tambunan - Jumat, 24 Maret 2017 | 20:02 WIB
Pemain Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, beraksi dalam pertandingan Eredivisie kontra ADO Den Haag di Amsterdam Arena, Belanda, pada 29 Januari 2017.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Pemain Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, beraksi dalam pertandingan Eredivisie kontra ADO Den Haag di Amsterdam Arena, Belanda, pada 29 Januari 2017.

Anak Patrick Kluivert (40), Justin Kluivert (17), mengaku belajar dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (32), tentang cara menjadi pesepak bola profesional.

"Pemain yang paling saya kagumi adalah Cristiano Ronaldo," kata Justin Kluivert.

"Bukan hanya karena kualitasnya, tetapi pola hidup dia, apa yang dia makan dan bagaimana dia berlatih dengan begitu keras," ucap Justin.

Namun, sosok yang sering beroperasi di posisi sayap kanan dan sayap kiri ini tetap ingin mengikuti jejak sang ayah untuk membela FC Barcelona.

Sepanjang berkarier di Barcelona, Patrick Kluivert sukses mengukir 110 gol dan sembilan assist dalam 232 penampilan. Dia juga mempersembahkan titel La Liga pada musim 1998-1999.

Baca Juga:

"Klub impian saya adalah Barcelona. Namun, sepak bola di Inggris juga sangat bagus," ujar Justin.

"Jika memungkinkan, saya ingin bermain di Inggris dulu sebelum ke Barcelona," tutur dia lagi.

Justin menjadi pusat perbincangan di Belanda setelah berhasil mencetak gol perdananya untuk Ajax Amsterdam dalam pertandingan Eredivisie kontra Excelsior pada Minggu (19/3/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.