Gabi: Jangan Pindah ke Madrid, Griezmann!

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 23 Maret 2017 | 01:05 WIB
Antoine Griezmann dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Valencia di Estadio Vicente Calderon, 05 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Antoine Griezmann dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Valencia di Estadio Vicente Calderon, 05 Maret 2017.

Gabriel Fernandez Arenas alias Gabi mengaku tidak dapat membayangkan Antoine Griezmann (26) akan pergi dari Atletico Madrid dan bergabung dengan klub rival sekota, Real Madrid.

Senin (20/3/2017), Griezmann menyatakan tak memiliki niat untuk hengkang dari Atletico dalam waktu dekat. Namun, ia juga melontarkan penyataan mengejutkan dengan menyebut Bayern Muenchen, Barcelona, dan Real Madrid merupakan klub-klub impian semua pemain termasuk dirinya.

Sebagai rekan setim, Gabi tak ingin kehilangan sosok Griezmann di lini depan Atletico.

Ia juga menyuarakan pendapatnya bahwa kepindahan penyerang asal Prancis ke klub seperti Madrid bukan merupakan sebuah langkah tepat.

"Saya tidak dapat membayangkan Griezmann bermain untuk tim lain. Ia muda dan bisa bermain dengan tim mana pun di dunia," kata Gabi seperti dilansir AS.

Baca Juga:

"Saat ini, Real Madrid tidak lebih baik dari Atletico. Semoga tren seperti ini terus berlanjut," ujar kapten Atletico berusia 33 tahun itu.

Gabi berpatokan pada perolehan gelar La Liga. Atletico terakhir menjadi kampiun terjadi pada 2013-2014 sedangkan Madrid pada 2011-2012.

Namun, Madrid dua kali memenangi gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir, yakni pada 2013-2014 dan 2015-2016.

Musim ini, Los Blancos - julukan Madrid - juga lebih berpeluang memenangi gelar La Liga karena berada di posisi puncak klasemen dengan kemasan 65 poin. Atletico terpisah jarak sejauh 10 poin dari skuat besutan Zinedine Zidane.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.