TOPIK TERPOPULER
Selebrasi Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, setelah menjebol gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, 12 Maret 2017.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Selebrasi Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, setelah menjebol gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, 12 Maret 2017.

Ramos: Saya Akan Memeluk Pique Saat Bertemu

MADRID, JUARA.net - Kapten Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, angkat bicara tentang hubungannya dengan bek FC Barcelona, Gerard Pique.

Sergio Ramos memastikan bahwa dia dan Gerard Pique akan mengabaikan sejenak rivalitas kedua klub saat bergabung dengan tim nasional Spanyol pada jeda laga internasional.

Nama Ramos dan Pique masuk ke daftar pemain yang dipanggil pelatih Tim Matador, Julen Lopetegui.

Mereka akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G melawan Israel pada 24 Maret 2017 serta laga uji coba melawan Prancis pada 28 Maret.

Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga kerap terbawa sampai luar lapangan. Misalnya saja, saat Real Madrid menang 3-2 melawan Villarreal pada akhir Februari lalu.

Pique, pemain Barcelona, menulis di akun Twitter bahwa Ramos dkk diuntungkan oleh keputusan wasit yang memberikan penalti untuk Real Madrid.

Penalti tersebut membawa Real Madrid menyamakan kedudukan dengan Villarreal, sebelum berbalik menang. Ramos menganggap persaingan timnya dan tim Pique adalah hal biasa.

"Setiap pemain selalu bersalaman satu sama lain setelah pertandingan selesai, sama halnya dengan Real Madrid dan Barcelona. Saya akan memeluk Pique saat kami bertemu," kata Ramos.

Barcelona dan Real Madrid saat ini masih berkejaran di posisi dua besar klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid unggul di puncak klasemen dengan 65 poin, sementara Barca menguntit di urutan kedua dengan 63 poin.

Ramos yang sudah memperkuat Real Madrid dari 2005 sudah tidak asing dengan rivalitas kedua tim dalam memperebutkan titel hingga adu mulut pemain kedua kubu.

"Barcelona dan Real Madrid sudah terbiasa saling serang, tetapi kami menganggap itu bagian dari persaingan sehat. Tidak ada dendam pribadi. Hal terpenting adalah persaingan tersebut tidak menghilangkan semangat di tim nasional Spanyol," tutur Ramos.

 

 

TOPIK :

Komentar