Athletic Bilbao Bikin Zidane Ingin Lupakan Liga Champions

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 18 Maret 2017 | 07:42 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat memerhatikan timnya bertanding mengahadapi Real Betis dalam laga La Liga 2016-2017 di Stadion Santiago bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Minggu (12/3/2017).
GERARD JULIEN/AFP
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat memerhatikan timnya bertanding mengahadapi Real Betis dalam laga La Liga 2016-2017 di Stadion Santiago bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Minggu (12/3/2017).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak percaya dengan anggapan bahwa undian Liga Champions direkayasa dengan bola panas dan bola dingin. Dia punya hal lebih penting untuk dipikirkan, yaitu pertandingan melawan Athletic Bilbao, Sabtu (18/3/2017).

Undian babak perempat final Liga Champions, Jumat (17/3/2017), mempertemukan Real Madrid dengan raksasa Jerman, FC Bayern Muenchen.

Zidane menilai bahwa tidak ada kesengajaan untuk mempertemukan kedua tim tersebut pada babak 8 besar, terutama dengan rumor adanya bola dingin dan bola panas yang digunakan untuk merekayasa undian.

"Saya hanya bisa tertawa mendengar soal bola panas dan bola dingin. Semua juga tahu hal itu tidak benar," kata Zidane.

Pelatih asal Prancis tersebut tetap mengantisipasi tingkat kesulitan menghadapi FC Bayern. Namun, dia memilih mengesampingkan laga pada pertengahan April itu untuk sejenak.

Baca Juga:

Sebab, Real Madrid masih harus berjuang di La Liga. Mereka akan bertandang ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Sabtu malam WIB.

Bilbao punya catatan impresif di kandang. Sepanjang musim 2016-2017, mereka hanya kalah satu kali di San Mames, yaitu kontra Barcelona.

Blaugrana menang 1-0 berkat gol Ivan Rakitic pada laga pekan kedua La Liga. Namun, setelah itu, Aritz Aduritz dkk tidak pernah lagi menelan kekalahan di markas sendiri.

Mereka mengantongi 10 kemenangan dan tiga kali hasil imbang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS, Marca, ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.