Gol Messi Tentukan Kemenangan Barcelona atas Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Februari 2017 | 00:17 WIB
Lionel Messi mencetak gol penentu kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017) waktu setempat.
GERARD JULIEN/AFP
Lionel Messi mencetak gol penentu kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017) waktu setempat.

Barcelona keluar sebagai pemenang di pertandingan besar pekan ke-24 La Liga melawan Atletico Madrid.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017) waktu setempat, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona. Gol yang tercipta di partai ini masing-masing dicetak Rafinha, Lionel Messi, dan Diego Godin.

Di babak pertama pertandingan ini berlangsung alot. Kedua tim sama-sama kesulitan mendapatkan peluang bagus dan memaksimalkannya menjadi gol.

Dua peluang terbaik tim tuan rumah terjadi pada menit ke-16 saat tendangan Gabi mampu diamankan Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga:

Ter Stegen kembali menggagalkan peluang Atletico pada menit ke-26 saat Antoine Griezmann bisa melepaskan tembakan dengan memanfaatkan umpan Yannick Carrasco.

Pada menit ke-29 Lionel Messi dan Luis Suarez berpeluang mencetak gol, namun digagalkan Jan Oblak.

Peluang terbaik Barcelona justru tercipta pada menit ke-43 ketika Gerard Pique berhasil memenangi duel udara ketika memperebutkan bola umpan sepak pojok Neymar. Namun, sundulannya mampu diantisipasi Oblak.

Gol pertama yang tercipta di pertandingan lahir pada menit ke-64. Rafinha berhasil memecahkan kebuntuan serangan Barcelona dengan melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Atletico setelah menerima umpan Luis Suarez.

Enam menit seusai Barcelona unggul 1-0, Atletico mampu menciptakan gol balasan dan menyamakan kedudukan 1-1.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X