El Clasico Pindah ke Miami

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Februari 2017 | 23:38 WIB
Laga Barcelona versus Real Madrid di Camp Nou pada 3 Desember 2016
ALEX CAPPAROS/GETTY IMAGES
Laga Barcelona versus Real Madrid di Camp Nou pada 3 Desember 2016

Warga Amerika Serikat (AS), khususnya Miami, berkesempatan untuk menyaksikan langsung duel seru antara Real Madrid dan FC Barcelona.

Pertemuan dua tim terbesar Spanyol akan tersaji dalam laga pramusim International Champions Cup atau ICC 2017 di Miami.

Hal tersebut disampaikan radio asal Spanyol, RAC1, Jumat (24/2/2017). El Clasico di Negeri Paman Sam disebut bakal berlangsung pada 29 Juli 2017.

Dilansir media serupa, tim lainnya yang akan ikut berkompetisi di Amerika Serikat adalah Juventus dan Manchester United.

Baca juga:

Sejarah mencatat Madrid dan Barca sudah 201 kali bersua. Hanya, tak ada satu pun yang terjadi dalam pertandingan non-kompetitif.

ICC sendiri merupakan turnamen pramusim yang rutin dilaksanakan setiap tahun sejak 2013.

Awalnya kompetisi hanya berlangsung di AS dan Kanada. Lalu mereka ekspansi ke China Australia, Meksiko, dan beberapa negara Eropa.

Madrid menjadi tim tersukses dengan meraih tiga gelar juara. Sementara itu, Barcelona belum pernah jadi kampiun dari dua keikutsertaannya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.