Aktor Spanyol Tak Mau Punya Menantu seperti Ronaldo

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Februari 2017 | 01:43 WIB
Cristiano Ronaldo menaklukkan kiper Geronimo Rulli ketika Real Madrid menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga, Minggu (29/1/2017).
GERARD JULIEN/AFP
Cristiano Ronaldo menaklukkan kiper Geronimo Rulli ketika Real Madrid menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga, Minggu (29/1/2017).

Kebanyak bapak ingin anaknya memiliki menantu kaya raya seperti megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, tidak dengan aktor terkenal asal Spanyol, Jose Coronado.

Coronado memiliki putri semata wayang bernama Candela Coronado dari pernihakan dengan Monica Molina. Adapun pernikahan Coronado dengan istri sebelumnya, Paola Dominguin, menghasilkan putra yang diberi nama Nicolas Coronado.

Coronado sejatinya adalah penggemar Real Madrid. Namun, itu bukan berarti ia mau memiliki menantu seperti Ronaldo.

"Saya tidak ingin punya menantu seperti Ronaldo," tutur Coronado berseloroh.

Baca juga:

Kehidupan glamor Ronaldo tak lepas dari kehadiran wanita-wanita cantik. Kabar teranyar menyebutkan bahwa CR7 tengah menjalin hubungan dengan model seksi Spanyol, Georgina Rodriguez.

Terlepas dari kehidupan pribadi, Ronaldo menunjukkan ketajamannya di atas lapangan dengan mengukir 14 gol di La Liga 2016-2017. Torehan tersebut menempatkan ia di tangga ketiga daftar top scorer.

Madrid dan Ronaldo akan menjalani laga ke-21 mereka di liga dengan bertandang ke markas Valencia CF pada Rabu (22/2/2017).

Kemenangan dibutuhkan Madrid untuk mempertahankan posisi di peringkat teratas klasemen. Skuat asuhan Zinedine Zidane mengemas 52 poin dari hasil 21 pertandingan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.