Mourinho Tidak Akan Kembali ke Real Madrid

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 22 Februari 2017 | 20:45 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memimpin sesi latihan timnya di Aon Training Complex, Manchester, Inggris, 21 Februari 2017.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memimpin sesi latihan timnya di Aon Training Complex, Manchester, Inggris, 21 Februari 2017.

Eks pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memastikan tidak akan meninggalkan Manchester United demi kembali ke klub lamanya tersebut.

Mourinho pernah melatih Madrid dari 2010 hingga 2013. Selama tiga tahun, dia membawa El Real menjuarai Copa Del Rey, La Liga, dan Piala Super Spanyol masing-masing satu kali.

Masa kerjanya berakhir pada akhir musim 2012-2013 setelah dia gagal membantu Madrid mempertahankan trofi La Liga, serta tersisih pada babak semifinal Liga Champions.

Namun, sejumlah media Spanyol menyebutkan bahwa pintu Santiago Bernabeu masih terbuka untuk The Special One. Mourinho membantah kabar tersebut.

"Kontrak saya di Manchester United masih menyisakan dua tahun lagi dan saya tidak akan pergi kecuali manajemen klub meminta saya. Saya senang bekerja di klub ini," kata Mourinho.

Setelah hengkang dari Madrid, Mourinho menangani Chelsea. Dia hanya bertahan selama dua musim di klub asal London tersebut sebelum berlabuh ke Man United.

Para Setan Merah arahan Mourinho akan berlaga pada leg kedua melawan Saint Etienne pada babak 32 Besar Liga Europa di Old Trafford, Rabu (22/2/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.