Awas, Real Madrid Bisa Sial Tiga Kali Beruntun di Kandang Valencia

By Ade Jayadireja - Rabu, 22 Februari 2017 | 20:15 WIB
Pemain Real Madrid, Isco (kedua dari kiri), merayakan golnya bersama Alvaro Morata dan rekannya yang lain seusai menjebol gawang Espanyol pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, 18 Februari 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pemain Real Madrid, Isco (kedua dari kiri), merayakan golnya bersama Alvaro Morata dan rekannya yang lain seusai menjebol gawang Espanyol pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, 18 Februari 2017.

Pada Rabu (22/2/2017), Real Madrid akan bertandang ke rumah Valencia CF di Estadio Mestalla. Tempat yang tidak bersahabat buat mereka.

Tak salah rasanya bila menyebut markas Valencia sebagai tempat penuh kesialan buat Madrid. Dalam dua musim terakhir, lawatan mereka ke stadion berkapasitas 55.000 itu berujung bencana.

Kisah bermula pada musim 2014-2015. Rentetan kemenangan Madrid berhenti di angka 22 setelah kalah 1-2 di kandang Valencia pada pekan ke-17 La Liga.

Tim yang kala itu dibesut Carlo Ancelotti sempat unggul lebih lewat penalti Cristiano Ronaldo. Namun, situasi berubah setelah terjadi dua gol balasan Valencia via Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi.

Musim berikutnya, di tangan pelatih Rafael Benitez, lagi-lagi Madrid tertimpa sial saat main ke kandang Valencia. Mereka hanya membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang 2-2.

Baca juga:

Tambahan satu poin membuat Madrid tertahan di peringkat ketiga klasemen. Cristiano Ronaldo dkk tertinggal empat angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak tabel.

Hasil seri juga tak bisa menyelamatkan karier Bentez. Satu hari pasca-ditahan imbang Valencia, juru taktik asal Spanyol itu didepak dari kursi pelatih.

Apakah Madrid akan kembali menerima nasib buruk untuk kali ketiga secara beruntun di rumah Valencia? Patut dinantikan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X