Zidane: Wajar Isco Gelisah karena Jarang Main

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 22 Februari 2017 | 09:43 WIB
Pemain Real Madrid, Isco (kedua dari kiri), merayakan golnya bersama Alvaro Morata dan rekannya yang lain seusai menjebol gawang Espanyol pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, 18 Februari 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pemain Real Madrid, Isco (kedua dari kiri), merayakan golnya bersama Alvaro Morata dan rekannya yang lain seusai menjebol gawang Espanyol pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, 18 Februari 2017.

Pernyataan Isco yang ingin meninggalkan Real Madrid membuat Zinedine Zidane bereaksi. Bagi pelatih Real Madrid tersebut, keluh kesah Isco tersebut hal yang wajar, tetapi dia tidak cemas Isco akan hengkang pada akhir musim.

Isco sejauh ini sudah bermain 24 kali di semua kompetisi yang diikuti Real Madrid dan mencetak 5 gol. Dia turun di empat laga terakhir El Real di La Liga.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu merasa belum cukup. Dia menyiratkan keinginan angkat kaki dari Santiago Bernabeu jika tidak kunjung menyandang status langganan starter.

Zinedine Zidane paham keresahan eks pemain Malaga tersebut. Namun, Zidane menegaskan bahwa dia berusaha memberi kesempatan sama untuk semua pemainnya beraksi di lapangan hijau.

"Setiap pemain sepak bola pasti mau menjalani 20 hingga 26 laga dan tidak akan senang jika diganti. Namun, saya harus memastikan semua pemain berada dalam kondisi terbaik hingga akhir musim," kata Zidane.

"Isco tahu bahwa saya bisa mengandalkan dia dan bahwa saya menyukai permainannya. Saya punya 24 pemain bagus dan kalau ada rotasi, itu bukan karena sentimen pribadi. Saya percaya kepada ke-24 pemain di skuat Real Madrid," lanjutnya.

Baca Juga:

Zidane pun menegaskan bahwa kebijakan rotasi pemain yang dilakukannya adalah bentuk penyesuaian terhadap jadwal padat yang dihadapi Real Madrid.

Selain berlaga di La Liga dan Liga Champions, Sergio Ramos dkk juga masih punya dua laga tunda.

"Saya melakukan pergantian susunan pemain karena percaya itu solusi terbaik," tutur Zidane.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X