Ter Stegen Tak Mengerti dengan Perilaku Suporter Barcelona

By Eris Eka Jaya - Senin, 20 Februari 2017 | 19:47 WIB
Aksi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, dalam pertandingan Grup C Liga Champions 2016-2017 menghadapi Celtic FC di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 13 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Aksi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, dalam pertandingan Grup C Liga Champions 2016-2017 menghadapi Celtic FC di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 13 September 2016.

Kiper Marc-Andre ter Stegen mempertanyakan sikap pendukung Barcelona yang mencemooh Lionel Messi dkk saat bertanding di Camp Nou, Minggu (19/2/2017).

Dalam laga itu, pasukan Luis Enrique itu menang susah payah dengan skor 2-1 atas tim papan bawah, Leganes, dalam lanjutan laga La Liga.

Para pemain Barcelona sempat mendapat siulan dari para fans yang kecewa dengan hasil yang diraih tim dalam ajang Liga Champions.

Diketahui, pada ajang bergengsi di Eropa itu, Barcelona hancur lebur di kandang PSG, kalah 0-4, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2017).

Terkait hal itu, Ter Stegen mengaku heran dan tak mengerti atas sikap suporter tersebut. 

"Saya tidak mengerti itu. Hal yang paling penting adalah bahwa kami telah menang setelah minggu yang sangat sulit (kalah dari PSG) bagi semua orang," kata Ter Stegen, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (20/2/2017).

"Kami membutuhkan fans, terutama saat bertanding di 'rumah' karena kami menang dan kalah bersama," ujarnya.

Baca Juga:

Menurut Ter Stegen, adanya penurunan dalam setiap performa adalah hal yang wajar. Dia berharap hal itu menjadi pembelajaran untuk ke depan.

"Selalu ada hal-hal yang dapat kita perbaiki. Ini normal dalam sepak bola," ujar Ter Stegen.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.