Presiden Barcelona Beri Dukungan untuk Luis Enrique

By Eris Eka Jaya - Senin, 20 Februari 2017 | 14:02 WIB
Reaksi pelatih Luis Enrique saat memimpin Barcelona menghadapi Atletico Madrid dalam laga Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, 7 Februari 2017.
LLUIS GENE / AFP
Reaksi pelatih Luis Enrique saat memimpin Barcelona menghadapi Atletico Madrid dalam laga Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, 7 Februari 2017.

 Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan, pihak klub tetap menginginkan Luis Enrique untuk melatih klubnya meskipun ia mengaku tidak senang atas kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada ajang Liga Champions.

Luis Enrique berada di bawah tekanan setelah Barcelona ditundukkan 0-4 oleh PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2017).

Karena hasil itu pula, sang pelatih dan para pemainnya sempat mendapat cemoohan dari beberapa suporter pada laga lanjutan La Liga melawan Leganes, Minggu (19/2/2017).

Beruntung, pada laga itu, La Braugana, julukan Barcelona, menang dengan skor tipis, 2-1, lewat dua gol yang dicetak bintangnya, Lionel Messi.

Terkait hal yang dialami Enrique, Bartomeu tetap memberi dukungan dan berharap tetap fokus pada laga selanjutnya.

"Kami setuju dengan Enrique beberapa waktu yang lalu, kami akan berbicara pada April. Sekarang, saatnya untuk fokus pada permainan yang akan datang," katanya seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (20/2/2017).

"Luis Enrique adalah pelatih yang kami inginkan. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis, dan dengan pengecualian kekalahan dari PSG, kami senang dengan hasilnya," ujarnya.

Saat ini, Barcelona menempati peringkat kedua pada klasemen sementara La Liga dengan raihan 51 poin, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Real Madrid. 

Namun, Real Madrid bisa melebarkan selisih karena memiliki dua pertandingan tunda.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X