Berkat Hat-trick Sansasional Gameiro, Atletico Bertahan di Zona Liga Champions

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 Februari 2017 | 21:04 WIB
Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sporting Gijon dalam laga di Estadio Municipal El Molinon, Sabtu (18/2/2017)
MIGUEL RIOPA / AFP
Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sporting Gijon dalam laga di Estadio Municipal El Molinon, Sabtu (18/2/2017)

Atletico Madrid sukses membawa pulang kemenangan 4-1 dari markas Sporting Gijon di Estadio Municipal El Molinon pada partai ke-23 La Liga 2016-2017, Sabtu (18/2/2017).

Kevin Gameiro menjadi bintang kemenangan Atletico lewat torehan hat-trick. Hebatnya, trigol tersebut tercipta hanya dalam waktu lima menit.

Satu gol Atletico lainnya datang dari Yannick Ferreira Carrasco. Adapun sebiji gol Gijon dicetak oleh Sergio Alvarez.

Kendati menang, Atletico tak mendapatkannya dengan mudah. Mereka kalah ball possession sebesar 45 persen berbanding 55 persen.

Baik Atletico maupun Gijon pun tak mampu mencetak gol pada babak pertama. Kedua tim turun minum dengan kedudukan 0-0.

Atletico baru bisa memecah kebuntuan selepas turun minum. Satu menit babak kedua digelar, tim tamu membuka keunggulan lewat sepakan Carrasco.

Skor tak bertahan lama. Hanya satu menit berselang, Gijon berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan voli Alvarez yang memanfaatkan umpan Burgui.

Atletico kembali menggetarkan gawang Gijon pada menit ke-75 via Antoine Griezmann. Namun, gol dianulir karena dianggap berbau offside.

Atletico benar-benar mendapatkan gol kedua saat laga menginjak menit ke-80. Gameiro, yang masuk sebagai pemain pengganti, membawa Los Rojiblancos kembali unggul lewat aksi individunya melewati kiper.

Hanya dua menit kemudian, Gameiro kembali mencatatkan nama di papan skor. Kali ini ia menaklukkan kiper Pichu Cuellar dengan tendangan datar dari sisi kanan kotak penalti Gijon.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.