Pernyataan James Rodriguez Ini Buat Madrid Lega

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 17 Februari 2017 | 19:24 WIB
Gelandnag Real Madrid, James Rodriguez, dalam laga kontra Sevilla di Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandnag Real Madrid, James Rodriguez, dalam laga kontra Sevilla di Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017

 James Rodriguez memastikan akan bertahan di Real Madrid pada musim depan. Bahkan, James tidak menutup kemungkinan untuk menetap lebih lama di Santiago Bernabeu.

James didatangkan Madrid dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2014. Namun saat Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub 2016, gelandang asal Kolombia itu mengancam bakal hengkang.

Ancaman tersebut sebagai wujud kekecewaan James lantaran dicadangkan dalam ajang tersebut. Rupanya, James berubah pikiran.

"Menurut saya, segalanya berjalan dengan baik. Real Madrid adalah sebuah klub besar, tempat yang saya inginkan," kata James.

"Anda akan melalui momen menyanangkan atau memomen buruk. Namun, saya ingin berada di sini dalam waktu yang lama," tutur James menambahkan.

James pun mengaku tak memiliki masalah terkait relasinya dengan pelatih Zinedine Zidane. Dia menggangap Zidane sebagai pribadi dan pelatih luar biasa. 

"Saya telah berbicara dengan dia," aku James.

"Saya selalu ingin berada di klub ini. Anda selalu ingin bermain. Kini, saya lebih banyak bermain sehingga hal tersebut mengubah segalanya," jelas James.

Jika James benar-bertahan maka hal tersebut akan menjadi pukulan berat bagi Chelsea dan Bayern Muenchen. Kedua klub ini dikabarkan bersaing mendatangkan gelandang asal Kolombia tersebut.


Editor :
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.