'Messi? Apa Pun Bisa Terjadi'

By Anju Christian Silaban - Rabu, 15 Februari 2017 | 20:31 WIB
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, kecewa karena melewatkan peluang mencetak gol dalam pertandingan La Liga kontra Villarreal di Stadion El Madrigal, Villarreal, Spanyol, 8 Januari 2017.
JOSE JORDAN/AFP
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, kecewa karena melewatkan peluang mencetak gol dalam pertandingan La Liga kontra Villarreal di Stadion El Madrigal, Villarreal, Spanyol, 8 Januari 2017.

 Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Patrick Kluivert, membuka peluang untuk membawa Lionel Messi dari Barcelona.

Kontrak Messi bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Belum ada kesepakatan pembaruan masa bakti hingga saat ini. Padahal, dua bintang lainnya, Luis Suarez dan Neymar, sudah menandatangani kontrak baru.

Hal itu membuat Messi tidak pernah lepas dari isu transfer. Manchester City dan PSG paling sering disebut berpeluang mendapatkan sang bintang.

Menanggapi rumor tersebut, Kluivert pun tidak membantah.

"Messi? Apa pun bisa terjadi. Setiap tim pasti menginginkan pemain seperti Messi," ucap Kluivert.

Penuturan Kluivert dilontarkan setelah PSG menang 4-0 atas Barcelona pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (14/2/2017).

Dua gol Les Parisien, julukan PSG, diborong oleh Angel Di Maria. Sisanya tercipta berkat Julian Draxler dan Edinson Cavani.

Baca Juga:

Dalam laga itu, Messi tampil sangat buruk. Dia tidak pernah menyentuh bola di kotak penalti dan gagal melepaskan tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Performa minor itu mengundang kritik dari eks kapten Liverpool, Steven Gerrard, ketika berbicara sebagai komentator BT Sport.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.