Kemenangan Telak Antar Barcelona ke Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Januari 2017 | 05:17 WIB
Denis Suarez melakukan selebrasi seusai membobol gawang Real Sociedad di pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey, Kamis (26/1/2017) waktu setempat.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Denis Suarez melakukan selebrasi seusai membobol gawang Real Sociedad di pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey, Kamis (26/1/2017) waktu setempat.

Barcelona dipastikan akan tampil di semifinal Copa del Rey musim ini setelah berhasil melewati hadangan Real Sociedad di dua partai perempat final dengan keunggulan agregat telak 6-2.

Barcelona menang 5-2 atas Sociedad di pertandingan penentuan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (26/1/2017) waktu setempat. 

Kemenangan tersebut didapat berkat gol-gol yang diciptakan Denis Suarez (2 gol), Lionel Messi, Luis Suarez, dan Arda Turan.

Pada pertemuan pertama Barcelona juga sudah unggul agregat 1-0 saat bermain di Stadion Municipal de Anoeta lewat gol yang diciptakan Neymar.

Saat bermain di depan publik sendiri, Barcelona sempat dikejutkan dengan perlawanan tangguh Sociedad di babak pertama sehingga permainan berlangsung ketat.

Baca Juga: 

Bahkan, statistik menunjukkan tim tamu lebih unggul dalam perolehan peluang mencetak gol sebanyak tiga kesempatan berbanding dua milik Barcelona.

Akan tetapi, peluang pertama Barcelona didapat secara maksimal pada menit ke-17.

Berawal dari umpan Luis Suarez, Blaugrana - julukan Barcelona - unggul 1-0 setelah sepakan Denis Suarez dari dalam kotak penalti Sociedad gagal dibendung kiper Geronimo Rulli.

Situasi berbeda terjadi di babak kedua. Kedua tim bermain lebih terbuka sehingga lebih banyak peluang bisa diciptakan kedua kesebelasan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X