Gelandang Muda Barcelona Kecanduan Bikin Gol

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Januari 2017 | 19:01 WIB
Gelandang muda Barcelona, Denis Suarez, mencatatkan gol dalam laga di kandang Eibar, Ipurua Municipal Stadium, Minggu (22/1/2017).
ANDER GILLENEA / AFP
Gelandang muda Barcelona, Denis Suarez, mencatatkan gol dalam laga di kandang Eibar, Ipurua Municipal Stadium, Minggu (22/1/2017).

Satu gol saja tak cukup bagi Denis Suarez. Gelandang muda FC Barcelona itu ketagihan menjebol gawang lawan.

Denis mencatatkan gol pertamanya untuk Barca dalam laga di kandang Eibar pada lanjutan La Liga 2016-2017, Minggu (22/1/2017). Tim tamu memenangi duel dengan skor 4-0.

Gol Denis terjadi pada menit ke-31. Dari luar kotak penalti, pemain berusia 23 tahun itu menaklukkan kiper Yoel dengan sepakan keras mendatar yang bersarang di sisi kiri gawang.

Pundi-pundi gol Blaugrana lainnya datang dari Lionel Messi (50'), Luis Suarez (68'), dan Neymar (90').

Denis berharap itu bukanlah gol terakhirnya untuk Barcelona.

"Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol dan menit bermain," tutur Denis dikutip FourFourTwo.

Baca juga:

"Saya puas dengan gol pertama ini. Saya sudah menantinya sejak lama," kata pemain yang pernah menimba ilmu di akademi sepak bola Manchester City itu.

Denis merapat ke Barcelona pada 2013 dengan durasi kontrak empat tahun. Pada musim pertama bersama raksasa Catalan, ia bermain untuk tim Barcelona B di Segunda Division atau kasta kedua sepak bola Spanyol.

Denis sempat dilepas ke Villarreal pada 2015. Hanya setahun kemudian, ia dibeli lagi oleh Barcelona seharga 3,5 juta euro (Rp 50 miliar).

[video]http://video.kompas.com/e/5292801006001[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X